Sponsor

Celestial - Hadirkan Game My Kingdom untuk iPhone

Celestial Pictures, perusahaan konten dan operator regional TV berbayar asal China, mengambil langkah awal untuk memulai bisnis game dengan meluncurkan aplikasi game film China untuk pertama kalinya yaitu My Kingdom Game.

Nah, dari judulnya Anda pasti sudah tahu bahwa game ini diangkat melalui film martial art My Kingdom yang diperankan aktor idola Wu Chun dan Han Geng.

“Saya senang sekali Celestial Pictures meluncurkan My Kingdom Game. Waktu tahu ini pertama kali, saya langsung donlot ke iPhone dan memainkannya," kata Wu Chun, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Jumat (26/8/2011).

“Tapi game ini menarik banget, tangan saya gak bisa berhenti bermain. Saya juga donlot ke iPad. Bener-benar menyenangkan bisa me-refresh kenangan dan pengalaman selama syuting film”, tambahnya lagi.

Nah, lain Wu Chun, lain pula Han Geng. Mantan personil boyband Super Junior itu doyan banget main game dan sudah menjadi kebiasaan untuk ngegame di sela waktu syuting. “Kapan saja punya waktu istirahat, saya pasti nge game supaya pikiran bisa relax dan gak stress. Makanya saya hepi banget waktu tahu Celestial Pictures meluncurkan game untuk film perdana saya, My Kingdom."

Penasaran serunya game My Kingdom? Buruan klik di website www.celestialpictures.com/game/mykingdom.asp atau diunduh secara cuma-cuma melalui Apple’s iTunes store (iPhone, iPod Touches dan iPad).

Game My Kingdom diangkat berdasarkan jalan cerita film. Pemain dapat memilih untuk menjadi salah satu dari dua karakter utama dari film yang diperankan idola para kaum muda Wu Chun dan Han Geng.

Pemain hanya perlu memukul gendang/drum (dikontrol oleh keyboard atau dengan menyentuh layar langsung melalui iPhone atau iPod Touch) agar cocok dengan icon di layar untuk mendapatkan poin. Bonus akan diberikan bila berhasil menavigasi berbagai tingkatan.

Artikel Terkait



Hot News

Popular Posts

 
GAME | Template by wira @Copyright 2011